Lihat Pada Satu Pencipta Logo Olahraga

Jika anda mencari cara mudah untuk menghasilkan uang sebaiknya anda baca cara mudah menghasilkan uang untuk anda yang ingin mendapatkan cara mudah anda bisa dapatkan disana informasinya lengkap disana.

Para anggota setiap tim olahraga mengenakan logo bordir di suatu tempat di peralatan olahraga mereka. Logo bordir itu adalah simbol kebanggaan. Pembuat logo tersebut sama-sama bangga dengan ciptaan mereka.

Siapa yang membuat logo bordir itu? Apakah setiap kota dengan tim profesional memiliki ahli bordir sendiri? Jika seseorang melihat logo untuk Philadelphia Phillies, orang akan mendapatkan kesan itu. Logo mereka berisi lonceng kebebasan. Ini terlihat seperti logo yang dirancang oleh Betsy Ross masa kini.

Namun "Ross" bukan nama terakhir dari keluarga yang melakukan bordir untuk logo itu. Keluarga itu memiliki nama belakang yang berbeda. Nama mereka adalah "Moritz."

Sebelum depresi, keluarga Moritz memiliki bisnis yang berfokus pada pembuatan renda bordir. Kemudian selama depresi, Carl Moritz, pendiri perusahaan, dan dua putranya mengubah sifat usaha perusahaan. Mereka menyuruh para karyawan untuk mulai melakukan bordir untuk emblem yang mengenakan seragam olahraga.

Pada saat didirikan, 1885, perusahaan Moritz terletak di Vine Street di Philadelphia. Pada tahun 1970 perusahaan pindah ke Philadelphia bagian utara. Pada 1986, perusahaan Moritz pindah lebih jauh ke utara. Itu pindah ke Pegunungan Pocono di timur laut Pennsylvania.

Keluarga Moritz telah menjadi bagian penting dari industri bordir selama lima generasi. Carl Moritz, Jr., cucu pendiri perusahaan, mengambil cuti selama Perang Dunia II untuk melayani di Korps Marinir. Setelah tiga tahun melayani (1943-1946), ia mendapat pembebasan terhormat, dan kemudian ia kembali ke Philadelphia untuk membantu bisnis keluarga.

Putra dan cucunya juga telah meminjamkan upaya mereka untuk memajukan keterampilan yang diperlukan untuk membuat logo bordir. Mereka telah memastikan bahwa perusahaan tetap selaras dengan perkembangan zaman. The Moritz termuda telah menciptakan lini penawaran baru yang disebut Produk QDT. Produk-produk tersebut adalah perangkat keras dan perangkat lunak komputer untuk digunakan dalam industri bordir.

Dengan menggunakan Produk QDT seperti itu, logo bordir dapat dibuat jauh lebih efisien. Perubahan desain dapat langsung ditambahkan ke perangkat lunak yang tersedia. Itu memudahkan melatih karyawan yang akan membuat logo bordir.

Dengan komputer sebagai bagian dari proses pembuatan logo, diragukan bahwa logo olahraga akan segera keluar dari gaya. Mereka mungkin akan menjadi bagian penting dari olahraga profesional untuk beberapa waktu.
Previous
Next Post »