Shadow of an Indian Star - Ulasan Buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Shadow of an Indian Star adalah fiksi sejarah setebal 500 halaman di awal tahun 1800-an. Ini secara akurat membawa kehidupan ke era yang menarik dari slinging senjata, minum sedan, kerja keras, hidup kasar dan romansa pahit. Eksploitasi para pahlawan, penjahat, dan mereka yang hanya berusaha untuk bertahan hidup selama era yang penuh gejolak ini pasti akan membuat para pembaca tetap ingin membalik halaman berikutnya.

Kisah keluarga kaya, dengan penampilan sesaat dari tokoh-tokoh sejarah terkenal seperti Billy the Kid dan General Custer, diingat dan diteruskan ke setiap generasi baru sampai Bill Paul dan istrinya Cindy menjadi cukup ingin tahu untuk menentukan keakuratan kisah-kisah itu. Ternyata, kisah-kisah itu benar!

Pencinta peta akan menikmati sisipan dalam beberapa halaman pertama, yang menggambarkan area di mana cerita ini terjadi. Tiga generasi sejarah keluarga Paul dan perselisihan pahit mereka dibagi menjadi beberapa segmen, satu untuk setiap generasi. Silsilah keluarga sederhana disediakan di halaman terakhir.

Fakta yang sedikit diketahui dari suku Indian Asli yang dikenal sebagai Bangsa Chickasaw bersama dengan kehidupan pemukim awal di Oklahoma bisa menjadi bacaan yang sangat baik untuk kelas sejarah. Pembaca akan menyaksikan Jejak Air Mata dan belajar tentang pemukim berperasaan dan serakah dan pemerintah yang korup. Para pembaca juga akan melihat keanggunan dan kebanggaan antara kedua orang ini dalam kemurahan hati mereka yang tak terbatas, kesedihan yang tulus untuk satu sama lain dan percintaan yang intens antar ras.

Penulis Bill dan Cindy Paul keduanya adalah individu yang berpendidikan baik. Bill memiliki gelar dalam bidang ilmu hewan, sementara Cindy memiliki gelar dalam bidang biologi dan ilmu lingkungan. Pasangan ini tinggal di lembah yang sama dan memelihara kuburan keluarga yang ditulis dalam novel pertama mereka, Shadow of an Indian Star.

Saya benar-benar kagum dengan bakat penulis dan kemampuan bercerita yang luar biasa.
Kisah ini luar biasa dan saya sangat menikmati perjalanan itu. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa buku ini perlu dilihat oleh produser film atau serial TV.
Previous
Next Post »