Apa itu Camera Deteksi Gerak CyberEye?

Baca juga artikel saya yang lain tentang 3 cara yang sangat sulit untuk menghasilkan persaingan anda semua yang anda butuhkan ada disana. Informasi yang anda sajikan lengkap dan dibahas secara menarik disana.

Dengan melambatnya ekonomi kita, perampokan meningkat dan kita menghadapi risiko orang lain ingin mengambil barang milikmu sendiri. Sementara tingkat perampokan telah menurun baru-baru ini, mereka masih berjumlah sekitar 25 per 1.000 rumah tangga. Masuk akal untuk memiliki semacam kamera pendeteksi gerakan di rumah atau kantor Anda untuk menangkap penyusup.

Definisi pencurian adalah entri yang melanggar hukum atau secara paksa atau upaya masuknya tempat tinggal. Pembobolan biasanya, meskipun tidak selalu, melibatkan pencurian. Anak punk biasanya menggunakan obat-obatan dan tidak bekerja, dan membutuhkan uang untuk mendukung kebiasaan mereka. Kekuatan penggunaan untuk menerobos masuk ke rumah atau kantor Anda dengan memecahkan jendela atau memotong layar. Mereka juga dapat masuk melalui jendela atau pintu yang tidak terkunci. Apa pun cara yang mereka gunakan untuk mendapatkan pintu masuk ke gedung, selama mereka tidak memiliki hak hukum untuk berada di sana, pencurian telah terjadi.

Selain itu, bangunan tidak perlu menjadi rumah atau kantor Anda untuk melakukan perampokan. Masuk ilegal garasi, gudang, atau struktur lain di tempat juga merupakan perampokan. Pencurian bahkan dapat terjadi di hotel atau ketika Anda sedang berlibur, itu masih diklasifikasikan sebagai perampokan.

Kecuali Anda memiliki penjaga keamanan di dalam untuk menonton properti Anda 24/7, hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan adalah memiliki beberapa jenis kamera pengintai di tempat untuk melindungi properti Anda. Jika Anda tidak mampu membeli sistem pengawas video multi-kamera, ada beberapa pilihan untuk kamera pendeteksi gerakan unit tunggal yang mandiri dan dapat merekam gambar ke memori internal.

Salah satu pilihan paling ekonomis adalah CyberEye Infrared Digital Surveillance Camera. The CyberEye adalah Motion Detection Camera yang mengambil foto hitam putih, benar-benar mandiri, dan dengan deteksi gerakan, kamera yang akan mengambil gambar apa pun yang ada di depan lensa, setiap kali gerakan terdeteksi, siang atau malam dengan itu dibangun di lampu inframerah. CyberEye dapat diatur untuk merekam gambar dengan kecepatan berapa saja antara satu dan enam puluh detik, hingga 680 gambar sebelum memori penuh.

Karena CyberEye adalah kamera kecil yang lengkap, Anda dapat mengaturnya di mana pun di rumah, kantor, atau kendaraan Anda. Anda bisa menunjukkannya di luar jendela dan itu tidak akan mempengaruhi gambar. Salah satu kegunaan yang menarik adalah menempatkan CyberEye di mobil Anda untuk menangkap para perusuh yang mungkin merusaknya, atau menyemprotkan grafiti di pagar Anda. Cukup aktifkan CyberEye dengan remote control yang disertakan, dan Anda dapat meninggalkan mengetahui CyberEye Surveillance Camera Anda akan merekam gerakan apa pun. Jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan, mereka akan memicu deteksi gerakan, jadi sebaiknya gunakan ini di tempat anak-anak Anda tidak bermain.

Untuk melihat gambar Anda, cukup colokkan CyberEye ke TV atau VCR, dan kemudian gunakan remote untuk menggulir melalui gambar untuk menemukan yang Anda cari. Kemudian, Anda dapat merekam gambar ke VCR, atau Anda dapat menggunakan Camcorder untuk merekam gambar ke tape, lalu membuangnya ke komputer Anda sehingga Anda dapat membuat CD atau DVD. Ini tidak akan terhubung langsung ke PC Anda, karena tidak ada port USB. Gambar disimpan dalam memori non-volatil, sehingga Anda tidak dapat kehilangannya jika baterai Anda mati atau daya padam.
Oldest